fbpx

MILI Digital Payment Platform

Sosialisasi dan Pelatihan UMKM

Komitmen MILI dalam membantu mengembangkan UMKM di Indonesia melalui digitalisasi, secara aktif terus ditingkatkan sejak awal tahun 2022 ini. 

Pada kesempatan kali ini, MILI mendapatkan kepercayaan oleh Pemerintah Kecamatan Bogor Timur untuk memberikan sosialisasi dan pelatihan kepada para pelaku UMKM di daerah Kecamatan Bogor Timur.

Acara sosialisasi dan pelatihan UMKM yang bertema “Sosialisasi dan Pelatihan Digital Payment Terhadap Pelaku UMKM” tersebut diselenggarakan di Kantor Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat (26/2).

Dalam acara tersebut, MILI memperkenalkan brand dan aplikasi MILI serta memberi penjelasan tentang pentingnya ekosistem digital kepada para pelaku UMKM yang hadir sebagai peserta agar semakin yakin untuk mengembangkan usahanya melalui digitalisasi.

Selain itu, MILI juga mempresentasikan produk, fitur dan manfaat aplikasi MILI yang dapat digunakan oleh para peserta untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan pendapatan mereka. 

Para peserta yang hadir juga diedukasi tentang cara menggunakan aplikasi MILI untuk menjual berbagai layanan produk dan pembayaran digital yang telah disediakan kepada para pelanggan mereka nantinya. 

MILI menyediakan berbagai layanan produk dan pembayaran digital seperti pulsa, paket internet, voucher game, token listrik, layanan transfer bank, pembayaran PLN, PDAM, BPJS, TV Kabel, e-Wallet, token listrik, dan lainnya dengan layanan terbaik dan margin yang stabil, yang memastikan semua mitranya yang telah bergabung, dapat terus menikmati semua manfaat dan keuntungan berbisnis bersama MILI.

Pada saat acara berlangsung, para peserta terlihat begitu antusias dalam mengikuti acara sosialisasi dan pelatihan tersebut. 

Para peserta yang mengikuti acara tersebut, mengaku bahwa sebelumnya mereka belum pernah memanfaatkan layanan produk dan pembayaran digital, meskipun mereka telah berbisnis sekian lama, sehingga acara ini sangat bermanfaat bagi mereka yang berkeinginan untuk mengembangkan bisnis, dengan menambahkan layanan produk dan pembayaran digital untuk para pelanggan usaha mereka.

Di akhir acara, para peserta yang hadir langsung mengunduh aplikasi MILI dan mendaftarkan diri mereka untuk menjadi bagian dari mitra MILI. 

Harapannya, para peserta yang telah mengikuti acara sosialisasi dan pelatihan tersebut dapat meningkatkan usaha mereka melalui digitalisasi bersama MILI sebagai digital payment platform di Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca juga:  4 Keuntungan Menjadi Agen Pembayaran Online