fbpx

MILI Digital Payment Platform

Digital Marketing Specialist

Tugas dan Tanggung Jawab:

Mengoptimalkan media digital sebagai upaya dalam kegiatan pemasaran, periklanan, dan promosi untuk mencapai tujuan perusahaan.

Rincian Tugas dan Tanggung Jawab:

  1. Merencanakan serta melaksanakan berbagai pengembangan seluruh media online yang berkaitan dengan perusahaan, email, SEO atau SEM, juga iklan online.
  2. Mendesain, mengembangkan serta mempertahankan secara kontinuitas aktivitas di media online perusahaan.
  3. Mengukur serta melaporkan seluruh kinerja aktivitas pemasaran digital juga membandingkan dengan target (KPI dan ROI).
  4. Mengidentifikasi tren juga insights dengan mengoptimalkan seluruh aktivitas channel pada pemasaran online berdasarkan dengan data insights.
  5. Merencanakan, melaksanakan, hingga mengukur berbagai percobaan serta tes konversi.
  6. Mengevaluasi berbagai teknologi, tren IT, aplikasi yang sedang berkembang juga memberikan pemikiran juga perspektif dalam mengadopsi teknik pemasaran online dengan tepat.
  7. Mempunyai target juga evaluasi secara terukur, lewat channel iklan yang berbayar,  hingga lewat perangkat lunak canggih CRM (manajemen hubungan pelanggan sosial).

Kualifikasi Umum:

  1. Minimal lulusan D3
  2. Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Digital Marketing Specialist.
  3. Proaktif, fast learner, kreatif, open minded
  4. Bekerja keras, Bersemangat, Disiplin, Bersegera, Rajin, Jujur, Amanah, Bertanggungjawab, Bertaqwa

Kualifikasi Khusus:

  1. Menguasai teknik SEO atau SEM, dapat mengelola database, media sosial, email, maupun kampanye iklan online.
  2. Mempunyai kreativitas dalam mengidentifikasi target juga merancang kampanye digital serta berpengalaman dalam merancang hingga mengoptimalkan landing pages.
  3. Menguasai berbagai teknik A atau B dengan eksperimen juga multivariat eksperimen serta mempunyai pengetahuan kuat dalam analisis situs Web, seperti Google Analytics, Omniture, Netinsight, juga WebTrends).
  4. Berpengalaman merancang serta mengoptimalkan kampanye di Google Adwords juga mempunyai pengetahuan berkaitan dengan HTML, JavaScript, dan CSS.
  5. Memiliki kemampuan analisis dan mampu membuat usulan dan rencana didasarkan dari data.